LOG KELUHAN PELANGGAN
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Penanggung Jawab UKP memberikan teguran ke petugas loket dan memberikan pemahaman untuk bekerja sesuai SOP dan berkomunikasi dengan efektif |
|
|
SukMa e-jatim |
Sikap petugas pelayanan |
|
Petugas pelayanan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) |
|
28 Juli 2022 |
SukMa e-jatim |
|
|
|
Closed |
|
SukMa e-jatim |
Sarana dan Prasarana Pelayanan |
|
|
Closed |
13 Agustus 2022 |
SukMa e-jatim |
Prosedur Pelayanan |
|
1. Petugas pelayanan sudah bertugas di depan loket pendaftaran untuk membantu mengarahkan pemilihan poli 2. Sudah ada banner tentang tata cara pemilihan poli di depan loket pendaftaran |
Closed |
20 Agustus 2022 |
Sikap petugas pelayanan |
|
Penanggung Jawab UKP memberikan teguran ke petugas loket dan memberikan pemahaman untuk bekerja sesuai SOP dan berkomunikasi dengan efektif |
|
|
23 Agustus 2022 |
SukMa e-jatim |
|
Mohon di toilet pasien disediakan urinal/pispot untuk memudahkan pasien saat dimintai/dilakukan pengumpulan pengambilan sampel urine, untuk pemeriksaan di laboratorium mohon management waktunya diperhatikan karena untuk ibu hamil menunggu dengan waktu yang lama |
Waktu pemeriksaan laboratorium untuk ibu hamil memang membutuhkan waktu yang lebih lama karna banyaknya item yang diperiksa |
|
|
|
|
|
|
|
|
SukMa e-jatim |
|
Tolong kamar mandi pasien diperbaiki |
Kamar mandi pasien sudah diperbaiki dan bisa digunakan |
|
14 November 2022 |
SukMa e-jatim |
Sarana dan Prasarana Pelayanan |
Saran saya waktu di pengambilan nomor antrian harusnya ada salah satu yang menjaga karena tidak semua orang faham pengambilan nomor antrian kalau seperti itu. contohnya yang sudah tua biasanya kesusahan saat pengambilan nomor antrian. Terima kasih |
1. Petugas pelayanan sudah bertugas di depan loket pendaftaran untuk membantu mengarahkan pemilihan poli 2. Sudah ada banner tentang tata cara pemilihan poli di depan loket pendaftaran |
Closed |
16 November 2022 |
SukMa e-jatim |
Prosedur Pelayanan |
Untuk pendaftaran di awal saya rasa terlalu ribet ya, sekarang kan sudah 2022 semua harusnya tidak usah pakai foto copy KK, KTP, KIA, BPJS terus bawa kartu berobat. Ajukan pengadaan alat scan, pasien bawa KTP Asli kan bisa discan, BPJS bisa discan dan diinput. |
1. Syarat pendaftaran dan alur pelayanan di Puskesmas sudah sesuai dengan standar pelayanan minimal 2. Diwajibkan untuk menunjukkan NIK, bisa menggunakan KTP/KK/Kartu BPJS agar identitas pasien jelas dan dapat teridentifikasi di database kami 2. Banner informasi syarat dan alur pelayanan sudah ada di depan Puskesmas dan di media sosial puskesmas duduksampeyan. |
|
|
|
|
Berobat di Pustu Pandanan dan diminta untuk membayar |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
0 komentar:
Posting Komentar