Selamat Datang .. DI BLOG .. UPT. PUSKESMAS DUDUKSAMPEYAN KABUPATEN GRESIK
KELUHAN PELANGGAN ~ UPT. PUSKESMAS DUDUKSAMPEYAN KABUPATEN GRESIK

DINAS KESEHATAN KABUPATEN GRESIK

KELUHAN PELANGGAN

 LOG KELUHAN PELANGGAN

 TGL    

 DARI    

 TOPIK    

 ISI KELUHAN

 TANGGAPAN

 STATUS

 4 Mei 2021

 Gresik Pedia

 Jam Pelayanan

 Pelayanan Puskesmas kurang maksimal....belom jam.e wst tutup

 Pendaftaran blm tutup sampai jam 11:30, silahkan mendaftar lewat tempat skreening di depan dulu kemudian daftar di tempat pendaftaran. Tidak boleh lewat belakang langsung ke tempat pelayanan

 Closed

19 Juli 2022

SukMa e-jatim 

Sikap petugas pelayanan 

Mungkin untuk petugas di loket pendaftaran, mohon petugas dalam pelayanan harus ramah dan jangan judes

Penanggung Jawab UKP memberikan teguran ke petugas loket dan memberikan pemahaman untuk bekerja sesuai SOP dan berkomunikasi dengan efektif

Closed 

28 Juli 2022

SukMa e-jatim

Sikap petugas pelayanan

Senyumlah saat melayani, karena senyum bisa mengurangi keluhan sakit 

Petugas pelayanan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun)

 Closed

28 Juli 2022

SukMa e-jatim

Sarana dan Prasarana Pelayanan

Ruangan TBC Kurang nyaman 

Ruang TBC sudah direnovasi

Closed

29 Juli 2022

SukMa e-jatim

Sarana dan Prasarana Pelayanan

Kamar mandi tidak bisa digunakan 

Kamar mandi pasien sudah diperbaiki dan bisa digunakan

Closed

13 Agustus 2022

SukMa e-jatim

Prosedur Pelayanan

Kalau bisa ada penjagaan di depan untuk pemilihan poli, karena banyak yang tidak tahu 

1. Petugas pelayanan sudah bertugas di depan loket pendaftaran untuk membantu mengarahkan pemilihan poli

2. Sudah ada banner tentang tata cara pemilihan poli di depan loket pendaftaran

Closed

20 Agustus 2022

SukMa e-jatim 

Sikap petugas pelayanan

Petugas loket tidak bisa berkomunikasi dengan baik, terkesan jahat dan etikanya kurang, kalau petugas lainnya sudah bagus

Penanggung Jawab UKP memberikan teguran ke petugas loket dan memberikan pemahaman untuk bekerja sesuai SOP dan berkomunikasi dengan efektif

 Closed

23 Agustus 2022

SukMa e-jatim 

Sarana dan Prasarana Pelayanan

Mohon di toilet pasien disediakan urinal/pispot untuk memudahkan pasien saat dimintai/dilakukan pengumpulan pengambilan sampel urine, untuk pemeriksaan di laboratorium mohon management waktunya diperhatikan karena untuk ibu hamil menunggu dengan waktu yang lama

Waktu pemeriksaan laboratorium untuk ibu hamil memang membutuhkan waktu yang lebih lama karna banyaknya item yang diperiksa

 Closed

 29 Agustus 2022

SukMa e-jatim  

Sarana dan Prasarana Pelayanan 

Untuk pemanggilan nomor pasien, diharapkan pakai pengeras suara 

Loket pendaftaran dan setiap poli pelayanan yang ada di Puskesmas duduksampeyan sudah menggunakan pengeras suara 

 Closed

13 Oktober 2022

SukMa e-jatim 

Sarana dan Prasarana Pelayanan

Tolong kamar mandi pasien diperbaiki

Kamar mandi pasien sudah diperbaiki dan bisa digunakan

 Closed

14 November 2022

SukMa e-jatim 

Sarana dan Prasarana Pelayanan

Saran saya waktu di pengambilan nomor antrian harusnya ada salah satu yang menjaga karena tidak semua orang faham pengambilan nomor antrian kalau seperti itu. contohnya yang sudah tua biasanya kesusahan saat pengambilan nomor antrian. Terima kasih

1. Petugas pelayanan sudah bertugas di depan loket pendaftaran untuk membantu mengarahkan pemilihan poli

2. Sudah ada banner tentang tata cara pemilihan poli di depan loket pendaftaran

 Closed

16 November 2022

SukMa e-jatim 

Prosedur Pelayanan

Untuk pendaftaran di awal saya rasa terlalu ribet ya, sekarang kan sudah 2022 semua harusnya tidak usah pakai foto copy KK, KTP, KIA, BPJS terus bawa kartu berobat. Ajukan pengadaan alat scan, pasien bawa KTP Asli kan bisa discan, BPJS bisa discan dan diinput.

1. Syarat pendaftaran dan alur pelayanan di Puskesmas sudah sesuai dengan standar pelayanan minimal

2. Diwajibkan untuk menunjukkan NIK, bisa menggunakan KTP/KK/Kartu BPJS agar identitas pasien jelas dan dapat teridentifikasi di database kami

2. Banner informasi syarat dan alur pelayanan sudah ada di depan Puskesmas dan di media sosial puskesmas duduksampeyan.

Closed 

10 Maret 2023

 Instagram

 Tarif pelayanan

Berobat di Pustu Pandanan dan diminta untuk membayar

 1. Melakukan klarifikasi ke pasien dan memberikan penjelasan bahwa injeksi multivitamin tidak dicover BPJS/UHC

2. Menyebarkan informasi mengenai pelayanan kesehatan yang dicover oleh BPJS/UHC pemegang KTP Gresik melalui media sosial

 Closed 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar: